Jl. pahonjean Km.05, Perumnas Cendana Asri no.09, Kab. Cilacap Jawa Tengah. 082-220-699-542

Sipilis: Gejala Dan Akibat Sipilis Yang Tidak Di Obati

Apa itu Sifilis?

Gejala Dan Akibat Sipilis Yang Tidak Di Obati - Sifilis adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penyakit ini berkembang dalam tiga tahap yang berbeda. Tahap pertama atau primer ditandai oleh chancre, Di tahap sekunder, ruam berkembang. Tahap ketiga atau tersier, penyakit ini dapat menyebabkan kerusakan luas pada tubuh, mempengaruhi otak, saraf, tulang, sendi, mata, dan jantung dan organ lainnya. Sifilis tidak berlanjut ke titik ini pada semua orang yang terinfeksi, dan hal itu terjadi hanya jika belum ditangani secara memadai selama salah satu dari dua tahap sebelumnya.

Tanpa pengobatan, sifilis dapat berakibat fatal. Hal ini juga bisa menimbulkan konsekuensi serius bagi bayi yang terinfeksi di rahim, sebelum lahir. Jika seorang wanita hamil menderita sifilis, dia bisa menyebarkannya ke janinnya, suatu kondisi yang dikenal sebagai sifilis kongenital. Karena sistem kekebalan tubuh bayi tidak berkembang sepenuhnya sampai bayi memasuki tahun pertama kehidupan, infeksi bakteri sifilis dapat menyebabkan komplikasi parah. Jika ibu hamil yang terinfeksi tidak diobati, lebih dari sepertiga bayi mereka dapat meninggal sebelum atau sesaat setelah kelahiran.

Gejala Dan Akibat Sipilis Yang Tidak Di Obati

Apakah Sifilis Menular?

Sifilis adalah penyakit menular seksual yang menyebar dari orang ke orang melalui hubungan seks vaginal, oral, atau anal. Seorang wanita hamil juga bisa menyebarkan penyakit ini ke janinnya. 

Berbagai Jenis Penularan Penyakit Sifilis :
  1. Vaginal (VAH-jih-nul) mengacu pada vagina, kanal pada wanita yang mengarah dari rahim ke bagian luar tubuh.
  2. Oral berarti melalui mulut atau mengacu pada mulut.
  3. Anal dubur mengacu pada anus, lubang di ujung sistem pencernaan yang melaluinya limbah meninggalkan tubuh.
  4. kontak langsung dengan penderita jika seseorang mempunyai luka
  5. Berciuman (dengan pertukaran air liur)
  6. Berbagi alat bantu seks
  7. Penularan dari ibu ke bayi selama kehamilan atu melahirkan
  8. Berbagi jarum atau peralatan lainnya untuk penggunaan narkoba

Apa Saja Gejala Infeksi Sipilis?

Sifilis disebut "peniru yang hebat," karena gejalanya bisa mirip dengan banyak penyakit lainnya. Tidak semua orang memiliki gejala yang jelas, namun pada mereka yang melakukannya, tanda-tanda penyakit muncul 10 sampai 90 hari setelah terinfeksi. 

  • Gejala Sipilis Pertama - adalah sakit kecil yang biasanya tidak nyeri yang dikenal sebagai chancre yang muncul dimana bakteri sifilis masuk ke tubuh, seperti pada penis atau bibir vagina. Tanpa perawatan, chancres akan sembuh sendiri dalam waktu 6 minggu. Seseorang yang terinfeksi mungkin tidak pernah memperhatikan chancre, terutama jika berada di dalam vagina atau rektum.

  • Gejala Sipilis Kedua - Jika sifilis tidak diobati pada fase awalnya, ia bisa maju ke tahap kedua satu atau dua bulan kemudian di mana ruam muncul di telapak tangan dan telapak kaki. Custom Medical Stock Photo, Jika sifilis tidak diobati pada fase awalnya, ia bisa maju ke tahap kedua satu atau dua bulan kemudian di mana ruam muncul di telapak tangan dan telapak kaki. saat chancre memudar, penyakitnya bergerak ke tahap kedua 1 sampai 2 bulan kemudian. Pada fase ini, ruam bintik kemerahan atau kecoklatan muncul di tubuh, termasuk telapak kaki dan telapak tangan. Ruamnya bisa jadi pingsan sehingga nyaris tak terlihat. 
  • Gejala Sipilis Kedua juga bisa termasuk demam, sakit kepala, kelelahan ekstrem, sakit tenggorokan, sakit otot, kelenjar getah bening bengkak, penurunan berat badan, rambut rontok, dan bisul pada selaput lendir, di mulut dan di alat kelamin. Lesi seperti wartikel  bisa muncul di vagina atau anus. Tahap infeksi ini juga lenyap sendiri, membuat banyak orang berpikir bahwa mereka memiliki penyakit virus yang umum.
  • Gejala Sipilis Ketiga - Setelah gejala tahap kedua jelas, penyakit memasuki masa laten, atau tersembunyi, dimana tidak ada tanda-tanda penyakit. Periode laten bisa berlangsung bertahun-tahun, dan pada beberapa orang yang terinfeksi bakteri tidak mengalami kerusakan lebih lanjut. Pada sekitar sepertiga orang yang mencapai periode laten, Fase ini tidak memiliki gejala pada awalnya, namun karena bakteri menyerang dan merusak saraf, tulang, dan jantung dan organ lainnya, pasien mungkin mengalami pusing, sakit kepala, kejang, demensia, kehilangan koordinasi, mati rasa, meningkatkan kebutaan, dan kelumpuhan. Penyakit ini juga bisa menggerogoti jaringan di mulut dan hidung, menodai wajah. Tahap terakhir penyakit ini bisa dimulai 2 sampai 40 tahun setelah seseorang pertama kali terinfeksi.

  • Gejala Sipilis Terakhir- Jika infeksi tidak diobati, sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.
Bayi yang lahir dengan sifilis mungkin langsung memiliki gejala atau mungkin menunjukkan tanda-tanda penyakit dalam beberapa minggu atau bulan. Gejala itu termasuk gagal berkembang, mudah tersinggung, demam, ruam, hidung tanpa jembatan (dikenal sebagai saddle nose), cairan berdarah dari hidung, dan ruam di telapak tangan, telapak tangan, atau wajah. Seiring bertambahnya usia anak-anak ini, mereka mungkin menjadi buta dan tuli dan memiliki gigi berlekuk (disebut gigi Hutchinson). Lesi tulang mungkin timbul, dan lesi dan jaringan parut bisa muncul di sekitar mulut, alat kelamin, dan anus.

Gejala Infeksi Sipilis

Apa saja Tanda-Tanda Penyakit Sipilis?

Sipilis memiliki ciri yang sangat bervariasi. Pada umumnya tanda tanda atau gejala sipilis adalah :
  • Luka pada penis atau vagina.
  • Sakit saat kencing, terasa panas dan perih.
  • Kencing keruh, bercampur nanah, berwarna kuning kehijauan, kadang disertai darah.
  • Gatal di sekitar alat kelamin.
  • Rasa sakit yang dialami selama hubungan seksual atau saat buang air kecil. Rasa sakit seperti tertusuk atau terbakar atau nyeri di daerah panggul.
  • Luka chancre yang biasanya tidak menimbullan rasa sakit, luka merah muncul di area genital, anus, mulut, lidah atau tenggorokan.
  • Nyeri di dalam dan di sekitar anus ataau tenggorokan, akibat dari aktivitas anal dan oral seks.
  • Munculnya luka lecet di sekitar kelamin yang berubah menjadi koreng.
  • Ada luka merah bersisik di telapak tangan atau telapak kaki.
  • Dalam beberapa kasus infeksi, urin berubah warna menjadi pekat.
  • Bagian putih mata, kuku dan kulit juga bisa berubah menjadi kekuningan.
  • Tanda-tanda umum seperti demam, melemahnya tubuh (letih) dan nyeri otot dan pembengkakan kelenjar getah bening, penurunan berat badan, infeksi berulang, berkeringat di malam hari dan kelelahan.

Akibat Sipilis Yang Tidak Di Obati

Beberapa tahun yang lalu sifilis menjadi topik penelitian kesehatan masyarakat paling terkenal yang pernah dilakukan di Amerika Serikat. Dari tahun 1932 sampai 1972, Dinas Kesehatan Masyarakat AS melakukan penelitian di Macon County, Alabama, untuk mengetahui lebih banyak tentang konsekuensi jangka panjang dari penyakit ini, Enam ratus pria miskin Afrika-Amerika, 399 terinfeksi sifilis, berpartisipasi dalam penelitian ini sebagai imbalan atas ujian kesehatan gratis, makanan gratis, dan asuransi penguburan.

Studi Syphilis Tuskegee menjadi terkenal karena dokter setempat yang berpartisipasi dalam penelitian ini diinstruksikan untuk tidak mengobati infeksi laki-laki tersebut, bahkan setelah penyembuhan yang mudah dengan penisilin mulai tersedia pada tahun 1947. 
Meskipun orang-orang tersebut telah menyetujui untuk menjadi bagian dari proyek tersebut, mereka tidak pernah mengatakan mereka tidak akan diperlakukan filly untuk kondisi mereka. Mereka hanya diberitahu bahwa mereka adalah bagian dari studi tentang "darah buruk," istilah lokal yang digunakan untuk beberapa penyakit.

Kemarahan publik meletus pada tahun 1972 ketika diketahui bahwa pria dengan sifilis dalam penelitian ini diizinkan untuk tetap tidak diobati sehingga dokter dapat menyelidiki perkembangan penyakit ini, dan proyek tersebut dihentikan. 

Tapi itu terlambat bagi orang-orang, banyak yang cacat secara permanen atau telah meninggal dunia. Setelah studi tersebut, pemerintah bergerak cepat untuk mengadopsi kebijakan yang melindungi orang-orang yang mengambil bagian dalam program penelitian. Pada tahun 1974, sebuah undang-undang baru membuat sebuah komisi nasional untuk menetapkan standar etika dasar untuk penelitian. Aturan baru juga mengharuskan peserta studi yang didanai pemerintah dibuat sepenuhnya menyadari bagaimana sebuah studi akan dilanjutkan dan dengan sukarela setuju untuk mengambil bagian di dalamnya. Setiap studi yang melibatkan manusia juga ditinjau sebelum mulai memastikan bahwa hal itu sesuai dengan standar etika.

Berikut Adalah Akibat Penyakit Sipilis :

  1. Kejang (SEE-zhurs) adalah ledakan tiba-tiba aktivitas listrik yang tidak teratur yang mengganggu fungsi normal otak, yang sering menyebabkan pergerakan tubuh yang tidak terkontrol dan terkadang terjadi perubahan kesadaran sementara.
  2. Demensia (dih-MEN-sha) adalah hilangnya kemampuan mental, termasuk memori, pengertian, dan penilaian.
  3. Kegagalan untuk berkembang adalah kondisi di mana bayi gagal menambah berat badan dan tumbuh pada tingkat yang diharapkan.
  4. Antibodi (AN-tih-bah-deez) adalah molekul protein yang diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan infeksi spesifik yang disebabkan oleh mikroorganisme, seperti bakteri dan virus.
  5. Stroke adalah peristiwa yang merusak otak biasanya disebabkan oleh gangguan aliran darah ke otak. Stroke dapat terjadi bila pembuluh darah yang memasok otak menjadi tersumbat atau meledak, mengurangi jaringan otak oksigen. Akibatnya, sel saraf di daerah yang terkena otak, dan bagian tubuh tertentu yang mereka kendalikan, tidak berfungsi dengan baik.
  6. Neurologis mengacu pada sistem saraf, yang meliputi otak, sumsum tulang belakang, dan saraf yang mengendalikan indera, gerakan, dan fungsi organ di seluruh tubuh.

Bagaimana Cara Diagnosis Sifilis?

Jika pasien memiliki chancre atau lesi lainnya, dokter mengumpulkan sampel cairan dari luka untuk diperiksa di bawah mikroskop khusus. Bakteri sifilis dalam fluida terlihat di bawah perbesaran. Dokter juga mungkin mengambil sampel darah untuk mencari antibodi terhadap bakteri. Jika neurosifilis (nur-o-SIH-fih-lis, sifilis yang telah berkembang sampai pada titik yang mempengaruhi otak, sumsum tulang belakang, dan saraf) dicurigai, cairan tulang belakang juga dapat diuji untuk antibodi. Wanita hamil diskrining sifilis selama perawatan rutin prenatal.
  1. Vagina (vah-JY-nah) adalah kanal, atau lorong, pada wanita yang mengarah dari rahim ke bagian luar tubuh.
  2. Rektum adalah bagian akhir dari usus besar, yang menghubungkan usus besar ke anus.
  3. Kelenjar getah bening (LIMF) berukuran kecil, massa berbentuk kacang jaringan yang mengandung sel sistem kekebalan tubuh yang melawan mikroorganisme berbahaya. Kelenjar getah bening bisa membengkak saat infeksi,
  4. Bisul adalah luka terbuka pada kulit atau lapisan organ tubuh berongga, seperti perut atau usus. Mereka mungkin atau mungkin tidak menyakitkan.
  5. Selaput lendir adalah lapisan lembab dari mulut, hidung, mata, dan tenggorokan,
  6. Alat kelamin (JEH-nih-tuls) adalah organ seksual eksternal.
  7. Lesi (LEE-zhuns) adalah istilah umum yang mengacu pada luka atau area jaringan yang rusak atau tidak teratur.

Bagaimana Sifilis Diobati?

Meskipun tanda-tanda infeksi yang terlihat akan sembuh dengan sendirinya, pasien dengan sifilis diobati untuk mencegah agar penyakit tidak berlanjut ke stadium akhir, berpotensi jauh lebih berbahaya, atau untuk mencegah bayi wanita hamil agar tidak terkena infeksi. Sifilis tahap awal diobati dengan mudah dengan antibiotik. Orang yang terinfeksi sifilis disarankan untuk memberitahu semua pasangan seksual terakhir mereka sehingga mereka juga dapat diuji untuk penyakit ini. Pasien dengan kasus lanjut penyakit ini sering perlu dirawat di rumah sakit. Mereka juga menerima antibiotik, meski obat tidak bisa membalikkan kerusakan yang sudah dilakukan pada tubuh.

Berapa Lama Infeksi Terakhir?

Satu dosis antibiotik dapat membersihkan infeksi sifilis yang berumur kurang dari satu tahun. Kasus jangka panjang memerlukan kursus pengobatan yang lebih lama. Sifilis kongenital juga membutuhkan pengobatan yang lebih lama. Tanpa pengobatan, penyakit ini bisa berlangsung bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun.

Apakah Penyakit Memiliki Komplikasi?

Kasus sifilis yang tidak diobati dapat menyebabkan lesi jaringan destruktif yang dikenal sebagai gummas pada kulit, tulang, dan organ tubuh; kejang; kerusakan tulang belakang yang bisa mengakibatkan kelumpuhan; masalah jantung; kerusakan pembuluh darah yang bisa menyebabkan stroke * ; dan kematian. Menurut CDC, seseorang dengan sifilis memiliki risiko dua sampai lima kali lebih besar untuk mendapatkan human immunodeficiency (virus HIV-positif), virus yang menyebabkan acquired immunodeficiency syndrome (AIDS) ), infeksi yang melemahkan sistem kekebalan tubuh. Alasan meningkatnya risiko ini adalah bahwa luka terbuka membuat lebih mudah HIV masuk ke tubuh selama kontak seksual. Juga, orang yang terinfeksi HIV lebih mungkin mengalami komplikasi neurologis sifilis. Pada bayi, sifilis dapat menyebabkan gangguan pendengaran, kebutaan, masalah neurologis, dan kematian.

Dapatkah Sifilis Dicegah?

Menggunakan kondom lateks atau tidak berhubungan seks, terutama dengan seseorang yang diketahui terinfeksi, dapat mencegah penyebaran sifilis dan penyakit menular seksual lainnya. Agar efektif, kondom harus menutupi semua sifilis. Kontak dengan luka di mulut atau di daerah seperti rektum yang mungkin tidak tertutup oleh kondom bisa menyebarkan penyakit. Dokter menyarankan wanita hamil untuk diuji dan, bila perlu, diobati untuk sifilis untuk meminimalkan risiko diteruskan ke janin yang sedang berkembang.



OBAT UNTUK PENYAKIT SIPILIS


Obat Sipilis Herbal menjadi salah satu pengobatan yang akhir-akhir ini banyak dipilih oleh para penderita sipilis, hal ini dikarenakan kesadaran masyarakat untuk kembali ke metode alami dimana mereka bisa terhindar dari efek samping, karena jika terlalu banyak mengonsumsi zat-zat kimia tubuh akan mengalami kelelahan karena harus bekerja keras membuang racun dari dalam tubuh yang dibawa oleh zat-zat kimia tadi, Pilihan ini merupakan pilihan tepat sebab dengan melakukan pengobatan secara alami, bagian tubuh yang terkena penyakit akan disembuhkan sementara bagian tubuh yang sehat akan dipulihkan dari kondisi kelelahan akibat diporsir tadi.

Obat Sipilis yang bisa anda dapatkan pada kami ini terbuat dari 100% tumbuhan alami yang sudah di formulasikan oleh para ahli penyakit sipilis, serta Obat Sipilis Alami ini sudah teruji secara klinis khasiat obatnya dan terdaftar oleh BPOM RI dan DINKES RI jadi tidak perlu ragu lagi untuk memeasan obat sipilis gangjie dan gho siah.

Obat Penyakit Sipilis

Harga Rp.295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

      
Selama bertahun-tahun kami dipercaya oleh masyarakat sebagai produsen obat herbal terbaik dengan salah satu bukti bahwa banyak sekali produk kami yang berada di pasar online seperti lazada, tokopedia, shopee, dll.

Untuk mengobati Penyakit Sipilis yang aman, ampuh, dan tanpa efek samping cukup dengan gang jie gho siah yang sudah terbukti manjur karena banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan mendapatkan kesembuhan lewat perantaraan obat sipilis gang jie dan gho siah ini. Salah satu bukti untuk bahwa produk kami memiliki kualitas yang terjamin adalah  dengan terdaftarnya produk kami pada DINAS KESEHATAN RI NO DINKES RI 442/00060/V-2

Keunggulan produk kami :

    1. Memiliki ijin resmi DINKES RI No. 442/0060/V.2.
    2. Kualitas Terbaik yang di dapat dari tumbuhan alami yang berkhasiat tinggi.
    3. Tidak Perlu Kedokter Atau Apotik, kebanyakan penderita merasa malu untuk berobat kedokter.
    4. Tidak Mengandung Efek Samping, Obat sipilis herbal ini menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. bahkan kandungan obat herbal ini bermanfaat untuk memenetralkan racun yang terdapat dalam tubuh.  
    5. Proses Penyembuhan Yang Cepat Dan Efektif, pengobatan dan pemulihan penyakit sipilis ini akan berlangsung dengan sangat cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari insya Alloh Anda sudah merasakan manfaatnya. 
    6. Hemat Waktu Dan Biaya, Harga obat penyakit sipilis terbilang murah hanya Rp. 295.000,  Nominal ini tentu jauh lebih ekonomis jika dibandingkan dengan Anda berobat ke dokter spesialis kelamin atau rumah sakit yang tentunya akan lebih memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat. 
    7. Privacy Konsumen Terjaga, Untuk menjaga Kenyamanan dan privacy Anda, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain.
        

      Cukup Dengan 295.000 Penyakit Sipilis, Kencing Nanah Dan Berbagai Macam Penyakit Kelamin Anda Terobati

      OBAT SIPILIS ALAMI

      Untuk pemesanan dan konsultasi Mengenai gejala Silahkan hubungi Tlp/WA/SMS 082-220-699-542

       Sudah Waktunya Anda Melakukan Pengobatan Sebelum Penyakit Bertambah Parah
      Cara Mengobati Sipilis

      KLIK DISINI UNTUK MENGHUBUNGI KAMI

      REAL TESTIMONI
      Testimoni ini Saya cantumkan untuk meyakinkan Anda bahwa produk kami adalah yang terbaik dan asli, Semua testimoni benar adanya tanpa rekayasa atapun penipuan, di harapkan tidak ada keraguan lagi terhadap produk Kami.

      Cara Mengobati SipilisCara Mengobati Sipilis



      Cara Mengobati SipilisCara Mengobati Sipilis



       *JASA PENGIRIMAN*

      Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, TIKI, PT. POS Indonesia dengan paket kilat.
      Cara Mengobati Sipilis
      Jika uang sudah kami terima maka barang akan kami kirimkan hari itu juga  Jadi paket yang kami kirimkan bisa dengan cepat sampai ke konsumen. Pengiriman sehari 2 kali, yaitu jam 10.00 WIB dan 15.000 WIB. Untuk nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 15.000 WIB dan no. resi tersebut bisa dicek melalui website kami untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. Daftar biaya pengiriman :

      Untuk area pulau jawa      -> Rp. 25.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 320.000
      Untuk di luar pulau jawa  -> Rp. 45.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 340.000
      Khusus untuk irian jaya    -> Rp. 100.000,- + harga obat Rp. 295.000 : 395.000

       Cara Mengobati Sipilis

      *FORMAT PEMESANAN*

      Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. HP # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran (Bri, Bca) 



      Kami tidak menerima pertanyaan seperti: 
      • Apakah ini penipuan ?   
      Jawaban : nipu itu harom gan
      • Apakah obatnya asli ?   
      Jawaban : Obat kami selalu asli dan tak ada yang memanipulasi karena tidak terjual bebas dan hanya di pasarkan melalui online


      Jika Anda takut akan penipuan atapun masih Ragu silahkan datang langsung ke :

      *ALAMAT KANTOR*     

      JL.PAHONJEAN KM. 5, KOMPLEK PERUMNAS CENDANA ASRI NO.   9,KEC. MAJENANG, KAB.CILACAP, PROV. JAWA TENGAH





      Sipilis: Gejala Dan Akibat Sipilis Yang Tidak Di Obati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eko priya