Jl. pahonjean Km.05, Perumnas Cendana Asri no.09, Kab. Cilacap Jawa Tengah. 082-220-699-542

Apa Saja Gejala Penyakit Sipilis?


Gejala dan Tanda-Tanda Penyakit Sipilis

Gejala Penyakit Sipilis - Sipilis adalah sebuah penyakit yang menular melalui kontak langsung dengan ruam sifilis, atau selaput lendir, biasanya selama hubungan seks oral, vaginal atau anal tanpa kondom. Biasanya luka tersebut terjadi pada bibir dan mulut vagina, penis, anus, dan / atau rektum. Wanita hamil dengan sifilis juga bisa menyebarkan infeksi ke anak mereka yang belum lahir. 

"Syphilis disebut the Great Imitator karena bisa terlihat lalu menghilang dan lalu muncul kembali." pada akhirnya ini akan hilang, namun bakteri masih akan bertambah banyak dalam aliran darah Anda, berpotensi menyebabkan kebutaan, demensia, kelumpuhan, atau bahkan kematian jika sudah puluhan tahun setelah Anda terpapar. oleh karena itu sangat penting memahami gejala pada penyakit sipilis agar dapat melakukan pengobatan.

Gejala dan Tanda-Tanda Penyakit Sipilis

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria dan Wanita

Gejala penyakit sipilis dapat terlihat setelah beberapa minggu bakteri treponema pallidum masuk kedalam tubuh. gejala dan tingkatan tersebut antara lain :
  • Sipilis Fase Primer - Biasanya dalam fase ini gejala yang ditimbulkan adalah luka pada alat kelamin atau di sekitar mulut, letak luka tersebut tergantung bagian mana yang terinfeksi, karena penyakit sipilis masuk ke dalam tubuh melalui selaput lendir, entah itu mulut, ataupun selaput lendir di alat kelamin. Untuk keterangan lukanya yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga namun biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi, oleh karena itu sebaiknya hindari dulu aktifitas seksual dengan pasangan tercinta Anda.
  • Sipilis Fase Sekunder - Gejala ini muncul sekitar 1–6 bulan (rata-rata sekitar 6–8 minggu) setelah infeksi pertama berlalu, untuk keterangan yang terjadi di tahap ini biasanya timbul ruam tanpa rasa gatal namun ada juga yang menimbulkan rasa nyeri, jika pada tahap pertama luka tersebut hanya ada di sekitar alat kelamin atau mulut, di tahap kedui ini luka tersebut tumbuh di bagian tertentu, seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut ke stadium laten.
  • Sifilis Fase Laten - adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium hasilnya positif tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.
  • Fase Tersier  - Jika infeksi tidak diobati, sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.
Sangat berbahaya jika tidak segera di obati, dan juga pengobatan harus sampai tuntas agar tidak menimbulkan terkena ulang, karena untuk mengobati gejalanya saja sangatlah mudah namun untuk membunuh bakteri hingga ke akarnya ya lumayan sulit.

Bagaimana Cara Mencegah Penularan Sifilis?

Satu-satunya cara untuk mencegah tertular sifilis 100% adalah tidak melakukan seks dengan berganti-ganti pasangan. Jika tidak, melakukan seks aman dengan menggunakan kondom lateks atau poliuretan atau bendungan gigi dapat membantu menghindari terjangkitnya sifilis. Kondom menurunkan risiko penyebaran sifilis, yang sangat tinggi di antara pria yang berhubungan seks dengan pria, namun tidak menghilangkan risiko tertular infeksi dari luka pada area tubuh yang tidak diderita kondom. Berada dalam hubungan yang saling monogami dengan seseorang yang tidak terinfeksi sifilis juga akan mencegah infeksi. Membahas penyakit menular seksual (IMS) dan tes dengan pasangan baru Anda sebelum terlibat dalam hubungan seksual adalah cara lain untuk mencegah sifilis.

Apakah Mungkin Saya Terinfeksi Sipilis Lebih Dari 1 Kali?

Ya, Anda bisa terinfeksi ulang dengan sifilis karena ini disebabkan oleh bakteri. Bahkan setelah perawatan berhasil, masih mungkin (dan kemungkinan besar) untuk mendapatkan infeksi ulang dengan sifilis jika pasangan Anda belum diobati. Karena sifilis bisa tidak terlihat di vagina, anus, di bawah kulup atau di mulut, mungkin tidak terlihat bahwa Anda atau pasangan Anda telah terinfeksi. Untuk alasan ini, disarankan agar Anda dan pasangan Anda diuji dan diobati bersama, dan menjauhkan diri dari aktivitas seksual sampai sifilis sembuh dan pengobatannya lengkap untuk kedua pasangan.

Lalu bagaimana cara mengobati penyakit sipilis tersebut?

Anda Perlu Mencoba

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah


Mengapa Harus Obat Herbal?


Obat Herbal mampu menyembuhkan penyakit sipilis dalam waktu yang relatif cepat yakni 3 sampai 5 hari pengobatan, selain itu juga hanya dengan Obat yang alami Anda dapat terhindar dari efek samping apapun, selain tidak menimbulkan efek samping, Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah ini mampu mengembalikan kesahatan tubuh Anda, salah satunya yaitu mengembalikan keseimbangan tubuh yang rusak akibat penyakit sipilis.

Sudah Kita ketahui bahwa penyakit sipilis menyerang sistim kekebalan tubuh seseorang, sehingga semakin lambat pengobatan tersebut, maka semakin susah mendapatkan kesembuhan yang total, solusi terbaik untuk Anda yaitu Obat Gang Jie dan Gho Siah yang ampuh dan terbukti Aman tanpa efek samping, untuk kesehatan Anda jangan sembarang memilih obat.

Cukup Dengan 295.000 Penyakit Sipilis, Kencing Nanah Dan Berbagai Macam Penyakit Kelamin Anda Terobati Sepenuhnya


Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Harga Rp.295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim
 

Untuk mengobati Penyakit Sipilis yang aman, ampuh, dan tanpa efek samping cukup dengan gang jie gho siah yang sudah terbukti manjur karena banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan mendapatkan kesembuhan lewat perantaraan obat sipilis gang jie dan gho siah ini. Salah satu bukti untuk bahwa produk kami memiliki kualitas yang terjamin adalah  dengan terdaftarnya produk kami pada DINAS KESEHATAN RI NO DINKES RI 442/00060/V-2


Keunggulan produk kami :

  1. Memiliki ijin resmi DINKES RI No. 442/0060/V.2.
  2. Kualitas terbaik yang di olah dari tumbuhan alami yang berkhasiat tinggi.
  3. Tidak perlu kedokter, lebih nyaman dan tak perlu malu.
  4. Aman tanpa efek samping, Obat sipilis herbal ini menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. bahkan kandungan obat herbal ini bermanfaat untuk memenetralkan racun yang terdapat dalam tubuh.  
  5. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif, hanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari insya Alloh Anda sudah merasakan manfaatnya.
  6. Hemat waktu dan biaya, harga obat penyakit sipilis terbilang murah hanya Rp. 295.000,  Nominal ini tentu jauh lebih ekonomis jika dibandingkan dengan Anda berobat ke dokter spesialis kelamin atau rumah sakit yang tentunya akan lebih memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.
  7. Privacy konsumen terjaga.

 Sudah Waktunya Anda Melakukan Pengobatan Sebelum Penyakit Bertambah Parah
Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Real Testimoni
Testimoni ini Saya cantumkan untuk meyakinkan Anda bahwa produk kami adalah yang terbaik dan asli, Semua testimoni benar adanya tanpa rekayasa atapun penipuan, di harapkan tidak ada keraguan  terhadap produk Kami.

Testimoni PelangganTestimoni Pelanggan

Testimoni PelangganTestimoni Pelanggan



Testimoni Pelanggan

  *JASA PENGIRIMAN*

Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, TIKI, PT. POS Indonesia dengan paket kilat.
Testimoni Pelanggan

Jika uang sudah kami terima maka barang akan kami kirimkan hari itu juga  Jadi paket yang kami kirimkan bisa dengan cepat sampai ke konsumen. Pengiriman sehari 2 kali, yaitu jam 10.00 WIB dan 15.000 WIB. Untuk nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 15.000 WIB dan no. resi tersebut bisa dicek melalui website kami untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. Daftar biaya pengiriman :

Untuk area pulau jawa      -> Rp. 25.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 320.000
Untuk di luar pulau jawa  -> Rp. 45.000,-   + harga obat Rp. 295.000 : 340.000
Khusus untuk irian jaya    -> Rp. 100.000,- + harga obat Rp. 295.000 : 395.000

*FORMAT PEMESANAN*

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. HP # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran (Bri, Bca) 
 
Rekening Transfer



Kami tidak menerima pertanyaan seperti: 
  • Apakah ini penipuan ?   
Jawaban : nipu itu harom gan
  • Apakah obatnya asli ?   
Jawaban : Obat kami selalu asli dan tak ada yang memanipulasi karena tidak terjual bebas dan hanya di pasarkan melalui online

*ALAMAT KANTOR*     

JL.PAHONJEAN KM. 5, KOMPLEK PERUMNAS CENDANA ASRI NO.   9,KEC. MAJENANG, KAB.CILACAP, PROV. JAWA TENGAH

Apa Saja Gejala Penyakit Sipilis? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eko priya