Jl. pahonjean Km.05, Perumnas Cendana Asri no.09, Kab. Cilacap Jawa Tengah. 082-220-699-542

Bahaya Penyakit Herpes Pada Anak Dan Cara Mengobatinya

Bahaya Penyakit Herpes Pada Anak Dan Cara Mengobatinya - Kondisi cuaca menjadi perhatian utama karena daya tahan tubuh anak bias menurun karena perubahan cuaca,Salah satu diantaranya adalah kondisi tubuh panas pada anak kemudian turun dan muncul bintik-bintik, yang dikenal dengan istilah herpes atau cacar ular. Bahayakah herpes bagi kesehatan anak dan bagaimana cara menangani herpes?

Penyakit Herpes Pada Anak
Bahaya Penyakit Herpes Pada Anak Dan Cara Mengobatinya
Herpes yang terjadi pada anak sama dengan herpes pada orang dewasa. Virus herpes menyerang bagian tubuh dan alat vital. Sedangkan herpes pada anak dapat terjadi di bagian leher,bibir,tangan,mulut,mata,punggung,wajah, kaki,leher atau paha yang ditandai dengan benjolan gelembung yang tumbuh secara ber kelompok dan terisi air.

Virus herpes akan mudah menyerang anak-anak yang memiliki imunitas tubuh lemah. Kondisi imunitas tubuh yang lemah dapat disebabkan kurangnya pasokan vitamin C, faktor eksternal seperti cuaca dan gaya hidup yang tidak sehat. 

Penyakit herpes pada bayi ditularkan juga karena penularan intrapartum dimana herpes neonatus yang dapat tersebar pada hari pertama pascalahir.Selain itu penyebaran terjadinya herpes pada anak juga terjadi secara oral, dimana penularan terjadi infeksi melalui kontak langsung dengan bayi seperti bersentuhan dengan muka, jari kaki, mencium bayi atau anggota badan lainnya. 

Pada tipe pertama yang diserang adalah daerah bibir ataupun pada bagian batas antara kulit dengan selaput lendir. Sedangkan untuk tipe kedua menyerang alat kelamin. Sedangkan herpes dibagi menjadi dua yaitu herpes zoster dan herpes simplex, keduanya memiliki kesamaan yang disebabkan karena virus. Pada herpes zooster dikenal dengan infeksi kulit,sebagian besar menyerang tubuh.Penyakit herpes sama dengan penyakit menular pada umumnya dapat menular melalui udara diantaranya pakaian,bersin atau batuk.
Penularan Herpes Pada Anak

Cara penularan herpes yang paling umum pada bayi yaitu melalui ibu pasca persalinan.Pada ibu hamil yang telah terinfeksi virus herpes maka kemungkinan besar janin akan terinfeksi virus serupa.Terlebih bagi ibu hamil yang pertama kali terinfeksi virus herpes dimana virus pertama yang aktif akan menyerang dan menyebabkan partikel herpes lebih mudah berkembang didalam tubuh. 

Pada dasarnya ibu hamil yangn terserang herpes dilatarbelakangi karena daya tahan tubuh ibu hamil yang lemah.Herpes yang terjadi pada ibu hamil apalagi herpes pada bagian vital maka akan menular ke bayi.Ketika bayi lahir akan bersinggungan dengan alat kelamin ibu yang dapat membuat bayi tertular penyakit serupa. Sehingga pada ibu hamil yang terkena herpes disarankan untuk memeriksakan kesehatan lebih rutin.Kondisi ini untuk memantau tumbuh kembang janin.Pada kondisi ibu hamil memasuki trimester pertama dimana kondisi janin belum kuat yang menyebabkan ibu hamil yang terinfeksi virus herpes beresiko tinggi mengalami keguguran. 

Ketika kondisi tubuh menurun dimana kekebalan tubuh anak diserangn  virus maka virus yang sudah menetap akan kembali aktif dimana awalnya dianggap sebagai cacar air. Virus yang menyerang anak yaitu virus varicelasoster yang mudah menular. Virus herpes ini akan menular ketka terjadi kontak langsung dimana cairan ketika bersin,batuk dan berbicara dapat mengisolasi penderita. 

Ketika anak yang diserang oleh virus varicelasoster meskipun sudah sembuh akan tetapi kemungkinan untuk terjangkit kembali sangat tinggi. Virus yang telah menetap didalam tubuh akan terdiam di didalam serabut saraf sehingga ketika melakukan pengobatan dinyatakan sembuh tetapi kekebalan tubuh anak melemah akan terjangkit kembali. Sehingga dapat disimpulkan bahwa penyakit herpes yang menyerang anak yaitu virus  varicelasoster  dapat diobati atau sembuh akan tetapi tidak bisa hilang, Lakukan Pencegahan Penularan Terhadap Anak. Kenali Gejala Herpes Zoster Dan Cara Mengobatinya -


Gejala Herpes


- Herpes Zoster Merupakan Infeksi Yang Disebabkan Virus Varicella Zoster Yakni Virus Yang Menyebabkan Cacar Air. Virus Cacar Air Ini Akan Menetap Di Dalam Sel Saraf Dan Berdiam Di Sana, Namun Virus Bisa Berubah Menjadi Lebih Aktif Ketika Virus Menerima Rangsangan, Yakni Disaat Kondisi Daya Tahan Tubuh Tidak Sehat Disertai Dengan Stres.

Bahaya Penyakit Herpes Pada Anak Dan Cara Mengobatinya- Herpes Simplex Virus Terbagi Dalam Dua Macam, Ada Hsv-1 Dan Hsv-2, Masing-Masing Memiliki Karakteristik Yang Berbeda. Hsv-1 Akan Menginfeksi Bibir Sehingga Timbulah Sebuah Luka Di Bibir. Sedangkan Hsv-2, Merupakan Penyebab Dari Herpes Pada Kelamin Dan Juga Menyebabkan Infeksi Bibir. Herpes Ini Bisa Sangat Menular Melalui Kontak Secara Langsung Atau Tidak Langsung Melalui Air Liur.
Gejala Herpes Genitalis Pada Awal Infeksi

  • 2 Minggu Pertama Tanda Awal Penyakit Herpes Yang Paling Sering Muncul Adalah Timbul Rasa

    Gatal Di Alat Kelamin Dan Sekitarnya Seperti Pantat Dan Paha. Rasa Gatal Tersebut Akan Diikuti Dengan Bintik Merah Yang Membengkah Menjadi Seperti Bisul Atau Jerawat.
  • 2 Minggu Selanjutnya Setelah Pada Minggu-Minggu Pertama Infeksi Menyebabkan Rasa Gatal, Selanjutnya Akan Diikuti Dengan Munculnya Benjolan Seperti Jerawat Atau Bisul. Setelah Beberapa Hari, Bisul Ini Akan Pecah Dan Menjadi Luka Terbuka Yang Terasa Perih Dan Sakit. Seperti Luka Pada Umumnya Yang Berangsur Kering (Kecuali Jika Di Daerah Lembab) Dengan Bekas Luka Yang Cepat Hilang.
Tanda Dan Gejala Yang Timbul Akibat Serangan Virus Herpes Secara Umum Adalah Demam, Menggigil, Sesak Napas, Nyeri Dipersendian Atau Pegal Di Satu Bagian Rubuh, Munculnya Bintik Kemerahan Pada Kulit Yang Akhirnya Membentuk Sebuah Gelembung Cair. Keluhan Lain Yang Kadang Dirasakan Penderita Adalah Sakit Perut.

Apabila Mengalami Herpes Zoster, Gejala Pertamanya Adalah Rasa Sakit. Rasa Sakit Tersebut Bisa Berupa Rasa Panas Seperti Terbakar Atau Rasa Seperti Tertusuk Benda Tajam. Selain Itu Terkadang Muncul Rasa Gatal Dan Mati Rasa Pada Bagian Yang Terkena.
Ruam Kemudian Akan Muncul Serta Berubah Menjadi Luka Melepuh Berisi Air Yang Gatal Dan Menyerupai Bintil Cacar Air. Lepuhan Lalu Akan Mengering Dan Berubah Menjadi Koreng Dalam Beberapa Hari.
Gejala Herpes Zoster Hanya Muncul Pada Satu Sisi Tubuh Sesuai Dengan Saraf Yang Terinfeksi.
Selain Itu, Gejala Awal Penyakit Ini Terkadang Dapat Bervariasi. Sebagian Kecil Pengidap Mengalami Rasa Nyeri Tapi Tanpa Ruam. Berikut Adalah Gejala-Gejala Lain Yang Mungkin Menyertai Gejala Utama:
    Bahaya Penyakit Herpes Pada Anak Dan Cara Mengobatinya
  • Demam.
  • Sakit Kepala.
  • Sensitif Terhadap Cahaya.
  • Rasa Lelah Dan Tidak Enak Badan.
  • Lepuh Kecil Pada Sekitar Genitalis Atau Anus Yang Kemudian Akan Pecah, Meleleh, Dan Luka.
  • Rasa Gatal, Nyeri Dan Kesemutan Pada Anggota Tubuh.
  • Rasa Perih Bila Sedang Berhubungan Badan Atau Kontak Dengan Urin (Air Seni) Bahkan Dapat Terjadi Bengkak Di Sekitar Lipatan Paha.
  • Pada Seorang Pria Yang Menderita Herpes Akan Menyebabkan Sperma Encer.
  • Pada Seorang Wanita Dapat Menyebabkan Keputihan Yang Tidak Wajar.


Berikut ini adalah cara pencegahan yang dapat dilakukan oleh ibu agar terhindar dari penyakit herpes pada anak :
  1. Pencegahan herpes yang pertama adalah dengan menggunakan vaksin pada anak berusia 12-15 bulan.Kemudian dilakyukan vaksin yang kedua pada usia anak 4-6 tahun.
  2. Melakukan perawatan yang terpisah dari penderita yang terkena herpes supaya tidak menular.
  3. Pada anggota keluarga lain maka lakukan vaksinasi apabila terkena virus varicelasoster akan tetapi jangan sampai telat memvaksinasi.
  4. Menghindari kontak langsung dari barang-barang yang terinfeksi virus
  5. Pada ibu yang menderita herpes wajib mencuci tangan sebelum bersentuhan dengan orang lain
Cara Mengobati Herpes Pada Anak

Herpes merupakan penyakit kulit yang disebabkan karena virus dimana menyerang saraf tepi, sehingga kadang kali penderita merasakan sakit. Inilah yang menimbulkan luka dan rasa sakit yang tetap ada ketika sudah kering dan sembuh,untuk membantu mengurangi rasa sakit dan mengobati herpes inilah beberapa cara untuk mengobati herpes :
Herpes yang diakibatkan oleh virus dapat diberikan obat antibiotik sehingga bisa meredakan herpes.
Antibiotik untuk herpes jelas berbeda dengan antibiotik untuk membunuh bakteri, sehingga pemberian yang tepat sangat disarankan.
Bagi Anda Yang Sedang Mencari Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Aman Dan Tuntas, Kami Denature Memberikan Solusi Pengobatan Herpes Yang Bisa Anda Percaya Ampuh Atasi Herpes Secara Cepat Dan Tanpa Efek Samping, Pengobatan Penyakit Herpes Ini Terbuat Dari Bahan Alami Yang Sudah Teruji Secara Klinis.



Obat Penyakit Herpes
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

De Nature Memberikan Pilihan Paket Sesui Kondisi Penyakit Anda


Paket 1 Seharga Rp.750.000,- Terdiri Dari 4 Botol Kapsul Dan 1 Botol Salep
Paket 2 Seharga Rp.445.000,- Terdiri Dari 2 Botol Kapsul Dan 1 Botol Salep



  Keuntungan Memakai Produk Kami :
  1. Pengobatan dari dalam dan luar tubuh,
  2. Harga lebih ekomomis
  3. Tuntas menyembuhkan Penyakit Herpes
  4. Izin Resmi dari BPOM, dan DINKES RI
  5. Sudah banyak yang disembuhkan dengan obat ini.                         
  6. Pengobatan Di Lakukan Sendiri Di rumah
  7. Tidak perlu disuntikAman tanpa Efek samping.
  8. 100% Privasi anda Dijamin dan Terjaga.


  REAL TESTIMONI


Obat Penyakit Herpes


Bahaya Penyakit Herpes Pada Anak Dan Cara Mengobatinya




 *Format Pemesanan*

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. HP # Obat Herpes  # Tujuan Pembayaran (Bri, Bni, Bca, Mandiri) 
 
Rekening De Nature
Obat Penyakit Herpes

CUSTOMER SERVIS    :   EKO PRIYANTO
NOMOR TELP              :   082220699542
PIN BBM                      :   D3A5156C


*ALAMAT KANTOR*     
JL.PAHONJEAN KM. 5, KOMPLEK PERUMNAS CENDANA ASRI NO.   9,KEC. MAJENANG, KAB.CILACAP, PROV. JAWA TENGAH



Bahaya Penyakit Herpes Pada Anak Dan Cara Mengobatinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eko priya